Halaman

  • Web
  • Misther.co.cc
  • HOME , , Cara Menghilangkan Widget Post di Homepage

    Cara Menghilangkan Widget Post di Homepage



    Selamat siang para juragan semua..

    Ane baru aja belajar ngeblog ne gan ..

    Mau numpang tanya,,cara ngilangin widget post biar g nongol di Home gimana ya??

    Ane minta petuah sama mbah googe hasil rata2 kayak gini :

    • Cukup menambahkan code pada warna biru
    Spoiler for hasil:

    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
    <b:section class='main' id='main' showaddelement='no'>
    <b:widget id='Blog1' locked='true' title='Posting Blog' type='Blog'/>
    </b:section>
    </b:if>


    Ane liatin kode yg mirip sama kayak diatas,,trus ane timpuk di blog kok tetep g bisa y gan??mohon petunjuknya....

    oya...di blog ane kira2 kodenya macem gini gan :
    Spoiler for kode:

    <div id='spacer'/>
    <div id='main-wrapper'>
    <b:section class='main' id='main' showaddelement='no'>
    <b:widget id='Blog1' locked='true' title='Posting Blog' type='Blog'>
    <b:includable id='nextprev'>
    <div class='blog-pager' id='blog-pager'>


    Artikel Terkait