Halaman

  • Web
  • Misther.co.cc
  • HOME , Solusi Jika Adsense Ditolak

    Solusi Jika Adsense Ditolak


    google adsenseAda g ya yang sudah beberapa kali ditolak oleh adsense tapi masih ngeyel mendaftar lagi untuk mendapatkan account adsense tersebut..??

    ada lah,Marlif aja bela-belain belajar bahasa inggris untuk membuat postingan untuk memenuhi permintaanadsense, ya maklumlah saya kan kepingin banget punya accountadsense.
    ternyata setelah postingan B.ing sudah terpenuhi ternyata masih saja ditolak dengan alasan halaman tidak memenuhi syarat.... (pusing aku).
    sebenernya apa sech maunya adsense.........

    Ternyata sekarang adsense punya aturan baru yang tidak mudah dilakukan oleh seorangblogger newbie yaitu tidak menerima domain yang masih berumur kurang dari 6 bulan.Sebenernya sech Q kecewa banget g punya account adsense tapi mau gimana lagiadsense sudah g menerima blogger newbie lagi (blog/webnya belum berumur 6 bulan).

    Makanya bagi blogger newbie jangan bermimpi terlalu tinggi untuk mendapatkan accountadsense.

    kayaknya saya juga harus melupakan mimpi untuk bergabung dengan adsense dech...trus pindah ke PPC lokal aja.seperti adsensecam.com dan kumpulblogger.com. karena kedua PPC itu tidak mengharuskan alexa rank harus dibawah sekian dan PR harus diatas sekian.
    jadi cocok untuk blogger pemula yang blognya masih sepi pengunjung. kalau Kliksaya.comternyata juga ada syarat minimalnya, karena saya pernah diberhentikan dari kliksaya dengan alasan pengunjung anda belum memenuhi syarat.....

    Kini juga ada PPC baru dari indonesia tercinta yang dalam masa promo... ini juga patut untuk dicoba karna paket promonya adalah Paket Iklan Gratis Untuk 1000 Member pertamaAdsenBlogger.PPC ini juga tidak ada syarat minimal.... jadi yang belum mempunyai pengunjung tetap dan masih memiliki alexa rank puluhan juta masih bisa menjadi member.

    Untuk para newbie lupakan dulu untuk mendapatkan account adsense jika masih belum memenuhi syarat aturan adsense yang baru.terutama yang masih mengandalkan domain gratis.

    NB: Yang kebanyakan account adsense dan bingung ngurusin bisa disumbangkan ke newbie yang belum punya adsense seperti MaRLiF ini...... hEhEhEhE


    Artikel Terkait